Menuju Pilkada Serentak, Rabu 9 Desember 2020

Tes Kompetensi Calon Pejabat Dilingkungan KPU se Provinsi Gorontalo

Tes Kompetensi Calon Pejabat Dilingkungan KPU se Provinsi Gorontalo
Sebanyak 60 PNS mengikuti tes kompetensi calon Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Sekretariat KPU Provinsi dan KPU Kabupaten dan Kota se Provinsi Gorontalo di RPP Dulohupa. Kamis, 23 Juli 2020.
60 PNS peserta Tes Kompetensi terdiri atas 17 peserta tes Calon Pejabat Administrator dan 43 peserta tes Calon Pejabat Pengawas.
Tes yang dilaksanakan dengan berbasis komputer (Computer Assisted Test/CATT) ini dibagi 3 sesi dan dipantau langsung secara daring oleh Sub Bagian Mutasi dan Disiplin Wilayah III Sekretariat Jenderal KPU RI yang secara bersamaan juga dilaksanakan di Provinsi Sulawesi Utara, Sulawesi Tenggara, dan Kalimantan Utara.
Anggota KPU Provinsi Gorontalo Divisi Sosdiklih, Parmas & SDM, Selvi Katili, membuka kegiatan tersebut. Dalam pembukaannya Selvi menyampaikan bahwa tes kompetensi ini dilaksanakan untuk menguji kemampuan dan mempersiapkan PNS di lingkungan Sekretariat KPU Provinsi Gorontalo dan Sekretariat KPU Kab/Kota se-Provinsi Gorontalo yang akan menduduki Jabatan Administrator (Eselon III) dan Jabatan Pengawas (Eselon IV).
“Saya ucapkan selamat dan sukses, semoga para peserta dapat menuai hasil yang maksimal” tutup Selvi.

 

About The Author

Related posts