Rapat Kerja Kepegawaian di Lingkungan KPU Provinsi dan KPU Kabupaten dan Kota bersama Pemerintah Daerah se Provinsi Gorontalo

Rapat Kerja Kepegawaian di Lingkungan KPU Provinsi dan KPU Kabupaten dan Kota bersama Pemerintah Daerah se Provinsi Gorontalo

Ketua KPU Provinsi Gorontalo Fadliyanto Koem membuka kegiatan Rapat Kerja Kepegawaian di Lingkungan KPU Provinsi dan KPU Kabupaten dan Kota bersama Pemerintah Daerah se Provinsi Gorontalo di RPP Dulohupa. Selasa, 31 Desember 2019.
Fadli mengatakan tujuan kegiatan ini yakni dalam rangka respon penyelenggaraaan pemilu 2019 termasuk pelaksanaan Pilkada 2020 di 3 Kabupaten di Provinsi Gorontalo dan menindaklanjuti surat dari Mendagri yang mana melarang Pemda untuk memutasi pegawainya yang bekerja di KPU selama pelaksanaan Pilkada.
“Kami berharap agar raker ini nantinya bisa meminimalisir kesalahpahaman yang selama ini sering terjadi antara BKD Pemda dan KPU karena KPU walaupun satuan kerja vertikal tetapi ASN yang bekerja didalamnya masih banyak yang berstatus Pegawai daerah yang di pekerjakan khusus” tutup Fadli.
Hadir pada kegiatan ini yakni Sekretaris KPU Provinsi dan Sekretaris KPU Kabupaten dan Kota beserta unsur dari Badan Kepegawaian Daerah Provinsi dan Kabupaten dan Kota se Provinsi Gorontalo.

About The Author

Related posts