Rapat Evaluasi Tahapan Pemilu 2019 dan Implementasi SAKIP Tahun 2018

Rapat Evaluasi Tahapan Pemilu 2019 dan Implementasi SAKIP Tahun 2018

Bertempat di RPP Dulohupa Ketua KPU Provinsi Gorontalo Fadliyanto Koem membuka Rapat Evaluasi Tahapan Pemilu 2019 serta Evaluasi Atas Implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Tahun 2018 Rabu, 11 September 2019.
Dalam sambutannya Fadli mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada tim dari inspektorat KPU RI yang telah datang ke Provinsi Gorontalo dan berharap agar kegiatan ini bisa diikuti dengan serius karena SAKIP ini bagian dari penguatan internal.
Tim inspektorat Sekretariat Jendral KPU RI melakukan pendampingan langsung ke peserta yang hadir dalam acara reviu/evaluasi implementasi SAKIP tersebut.


Inspektorat KPU RI melakukan Review Kinerja Satker Tahun 2018 melalui penulisan Rencana Kerja, Rencana Kerja Tahunan, dan Pengukuran Kinerja yang tertuang dalam Laporan Kinerja.
Turut hadir pada kegiatan ini Komisioner KPU Provinsi, Sekretaris KPU Provinsi dan KPU Kabupaten dan Kota, beserta pejabat terkait lingkup Sekretariat KPU Provinsi, KPU Kabupaten dan Kota se Provinsi Gorontalo

About The Author

Related posts