Pengukuhan Tim Pemeriksa Daerah Provinsi Gorontalo periode 2021 – 202

Pengukuhan Tim Pemeriksa Daerah Provinsi Gorontalo periode 2021 – 202

6 (enam) orang Tim Pemeriksa Daerah (TPD) Provinsi Gorontalo dikukuhkan oleh Ketua DKPP RI di JW Marriot Hotel Jakarta. Kamis, 1 April 2021
Anggota KPU Provinsi divisi Perencanaan, Data dan Informasi Sophian Rahmola dan divisi Teknis Penyelenggara Hendrik Imran dikukuhkan menjadi anggota Tim Pemeriksa Daerah (TPD) Provinsi Gorontalo Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu dari unsur KPU. Keduanya dikukuhkan bersama Jaharudin Umar dan Ahmad Abdullah yang berasal dari unsur Bawaslu dan Roy Moonti dan Bala Bakri dari unsur masyarakat oleh Ketua DKPP RI Muhammad melalui SK DKPP NOMOR 002/SK/K.DKPP/SET-03/IV/2021 Tentang Pengangkatan Keanggotaan TPD Pelanggaran Kode Etik Penyelenggara Pemilihan Umum Pada Setiap Provinsi Diseluruh Indonesia Periode 2021 – 2022.
Plt Ketua Kpu Ri Ilham Saputra dalam sambutannya mengatakan kami memastikan selalu menjaga integritas penyelenggara dan membantu DKPP demi terselenggara pemilu dan pemilihan dengan baik sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku.
Ilham juga berharap kepada tim TPD yang baru dikukuhkan segera menyesuaikan diri dan sharing informasi dengan tim TPD yang lama agar proses penyesuaian bisa berlangsung dengan cepat dan baik.
Di akhir sambutannya Ilham mengatakan terima kasih kepada DKPP yang telah mengukuhkan tim TPD dari unsur KPU dan KPU akan terus berkomitmen untuk menegakkan integritas proses penyelenggara pemilu demi pemilu yang lebih baik. tutupnya.
Sebanyak 201 anggota TPD yang terdiri dari 68 orang dari unsur KPU Provinsi/KIP Aceh, 67 orang dari unsur Bawaslu Provinsi dan 66 orang dari unsur masyarakat seluruh Provinsi di Indonesia dikukuhkan hari ini baik secara luring dan daring.
Kegiatan ini dihadiri baik secara luring dan daring oleh pimpinan DKPP, pimpinan KPU RI, Bawaslu RI dan unsur dari Kementrian Dalam Negeri bersama seluruh anggota TPD seluruh Provinsi yang dilantik hari ini.

About The Author

Related posts