Pembinaan dan Penguatan Kelembagaan KPU Kabupaten Gorontalo

Pembinaan dan Penguatan Kelembagaan KPU Kabupaten Gorontalo

Selasa (2/3) Ketua dan anggota KPU Provinsi Gorontalo melakuan pembinaan sekaligus penguatan kelembagaan kepada Komisioner dan jajaran Sekretariat KPU Kabupaten Gorontalo di RPP Molamahu KPU Kabupaten Gorontalo.

Dalam arahannya Ketua KPU Provinsi Fadliyanto Koem menyampaikan apresiasi yang tinggi atas tingkat kemapanan kinerja dari Sekretariat KPU Kabupaten Gorontalo. Karena walaupun di tingkat Komisioner terjadi pegantian pasca putusan DKPP namun tetap solid dan bisa mempertahankan kerja yang baik. Fadli berpesan agar selalu menjaga integritas, kekompakan dan semangat kerja yang tinggi.

Diwaktu yang sama, anggota KPU Provinsi Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM Selvi Katili juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran KPU Kabupaten Gorontalo yang telah berperan dalam mensukseskan pemilihan serentak 2020 di Kabupaten Gorontalo. Anggota KPU Provinsi Divisi Teknis Penyelenggara yang juga mantan Ketua KPU Kabupaten Hendrik Imran berharap agar soliditas dan solidaritas antara Sekretariat dan Komisioner terus dijaga menjadi modal utama dalam menjalankan pekerjaan.

Kegiatan ini diikuti oleh Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Gorontalo, beserta Pejabat dan staf Sekretariat KPU Kabupaten Gorontalo.

About The Author

Related posts