Menuju Pilkada Serentak, Rabu 9 Desember 2020

Memanfaatkan Stand Pameran, KPU Provinsi Gorontalo Gelar Sosialisasi Pilgub 2017

Memanfaatkan Stand Pameran, KPU Provinsi Gorontalo Gelar Sosialisasi Pilgub 2017

Hari Pertama Ahmad Abdullah Tinjau Stand Pameran KPU Provinsi Gorontalo Di Taruna

Komisioner KPU Provinsi Gorontalo Ahmad Abdullah dihari pertama mengunjungi ke stand KPU Provinsi Gorontalo di taruna remaja rabu 7 Desember 2016. Kunjungan kali ini tanpa diketahui oleh staf petugas, tiba tiba beliau sudah berada dalam stand pameran.

Sambil mengamati beberapa bahan sosialisasi dalam stand KPU. Ahmad Abdullah menyampaikan bahwa KPU dan jajarannya wajib memanfaatkan segala peluang yang ada untuk melakukan sosialisasi karena kesempatan berkumpulnya masyarakat sulit didapatkan.

KPU Provinsi Gorontalo ikut pameran, yang diadakan Pemerintah Provinsi Gorontalo mulai 6 s.d 10 Desember 2016 di taruna remaja. sekaligus mengadakan sosialisasi kepada pengunjung pameran,” kata Komisioner Divisi Teknis Pemilu Ahmad Abdullah.

Dijelaskan, kehadiran KPU Provinsi Gorontalo, tidak lain untuk meramaikan acara Pameran dan sekaligus mengenalkan kepada masyarakat tentang peran KPU Provinsi Gorontalo dalam mengajak masyarakat mengguna hak pilih pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo yang pencoblosannya pada hari rabu 15 februari tahun 2017

Hal yang bisa kami tampilkan dalam stand yang diambil KPU ini antara lain sosialisasi pemilih, mengingat waktu pemilihan untuk pilkada serentak ini hampir 1 bulan lebih lagi, ujarnya.

Di tempat ini KPU Provinsi Gorontalo juga memberikan informasi terkait pentingnya pemahaman warga tentang pilkada, khususnya pemilihan Gubenur dan Wakil Gubernur Gorontalo yang sementara berjalan tahapannya.

Pada stand yang di tempati KPU ini, ditampilkan juga berbagai hal yang berhubungan dengan jumlah pemilih, cara memilih, juga menyangkut calon yang akan ikut pilkada serentak pada 15 Januari 2017 nanti, jelas Ahmad

Sementara, panitia yang menjaga stand KPU menyampaikan, sudah beberapa orang menanyakan perihal pelaksanaan pilkada serentak di stand KPU ini.

Ahmad Abdullah mengatakan, bgaimanapun satu suara menentukan nasib Gorontalo kedepannya, janganlah masyarakat Gorontalo untuk tidak memberikan hak suaranya pada Pilkada yang akan digelar 15 februari 2017 mendatang,” ungkap Ahmad

Setelah meninjau stand pameran, Ahmad Abdullah menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas antusiasme dan semangat staf sekretariat dalam menyiapkan stand pameran tersebut.

KPU berharap pameran ini dapat memberikan informasi yang cukup kepada masyarakat terkait tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gorontalo tahun 2017. tutup Ahmad.

About The Author

Related posts