Kunjungan Pemerintah Daerah Tanjung Jabung Barat Ke KPU Provinsi Gorontalo

Kunjungan Pemerintah Daerah Tanjung Jabung Barat Ke KPU Provinsi Gorontalo

Plh Ketua KPU Provinsi Gorontalo Hendrik Imran menerima rombongan Pemerintah Daerah Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi di Rumah Pintar Pemilu Dulohupa KPU Provinsi Gorontalo, Kamis 19 September 2019.
Dalam sambutannya Hendrik mengucapkan Selamat datang kepada Rombongan Pemda Tanjung Jabung Barat dan terima kasih telah memilih KPU Provinsi Gorontalo untuk melakukan kunjungan dan studi banding.
Ketua rombongan Kaban Kesbangpol Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi Drs. H. Aziz Muslim, MM juga mengucapkan terima kasih banyak atas kesediaan KPU Provinsi Gorontalo sudah mau menerima rombongan kami yang terdiri dari 13 orang Camat yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.
“Tujuan kami datang karena kami melihat Provinsi Gorontalo merupakan salah satu Provinsi yang mendapat predikat terbaik dalam penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada dan ingin melihat dan belajar tata kelola pemilu di Provinsi Gorontalo untuk di aplikasikan nanti di Pemda Tanjung Jabung Barat”. Kata Aziz
Acara dilanjutkan dengan diskusi terkait penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada dan penyerahan cindera mata dari KPU Provinsi Gorontalo dan Pemda Tanjung jabung barat.
Turut hadir pada kegiatan ini Ketua Bawaslu Provinsi Gorontalo, Kabid Politik Kesbangpol Provinsi, Ketua KPU Kota, Ketua KPU Kabupaten Bone Bolango dan Ketua KPU Kabupaten Gorontalo, dan Pejabat di lingkup Sekretariat KPU Provinsi Gorontalo.

About The Author

Related posts