Menuju Pilkada Serentak, Rabu 9 Desember 2020

Kunjungan Kerja anggota DPD RI perwakilan Gorontalo Abdurahman Abubakar Bahmid ke KPU Provinsi Gorontalo

Kunjungan Kerja anggota DPD RI perwakilan Gorontalo Abdurahman Abubakar Bahmid ke KPU Provinsi Gorontalo

Ketua dan anggota KPU Provinsi menerima kunjungan kerja dari anggota DPD RI perwakilan Gorontalo Kh. Abdurahman Abubakar Bahmid, LC di KPU Provinsi Gorontalo di RPP Dulohupa. Selasa, 13 Oktober 2020.
Ketua KPU Provinsi Fadliyanto Koem dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada bapak Bahmid yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke KPU Provinsi Gorontalo.
Bahmid juga mengatakan tujuan kunjungan ini dalam rangka kegiatan reses dan sekaligus silaturahmi yang ke dua kalinya ke KPU Provinsi Gorontalo untuk menyerap aspirasi baik dalam hal regulasi dan kebijakan lain yang dibutuhkan untuk pengawasan pelaksanaan tahapan pilkada.
Anggota KPU Provinsi divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM Selvi Katili juga menyampaikan beberapa poin penting utamanya untuk asuransi para penyelenggara yang melakukan tugas serta regulasi purna bakti anggota KPU yang telah selesai masa tugasnya.
Pada kesempatan yang sama Sophian Rahmola selaku divisi Perencanaan, Data dan Informasi berharap agar pada tingkat nasional penerapan undang undang terkait pemilu dan pilkada perlu disinkronkan sehingga tidak terjadi multi tafsir di tingkat daerah.
Kegiatan ini diikuti oleh Ketua dan Anggota KPU Provinsi, Sekretaris KPU Provinsi, Para Pejabat dan staf lingkup Sekretariat KPU Provinsi Gorontalo.

About The Author

Related posts