Menuju Pilkada Serentak, Rabu 9 Desember 2020

Kunjungan Kapolda Baru Gorontalo Di KPU Provinsi Gorontalo

Kunjungan Kapolda Baru Gorontalo Di KPU Provinsi Gorontalo

Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs Racmat Fudail, MH pada hari Kamis 8 Desember 2016 melakukan kunjungan ke kantor KPU Provinsi Gorontalo. Kunjungan Kapolda Gorontalo diterima langsung oleh Ketua KPU Provinsi Gorontalo bersama anggota KPU Provinsi didampingi Sekretaris KPU Provinsi Gorontalo.

Kunjungan Kapolda yang baru dilantik ini untuk melakukan silaturahim serta koordinasi terkait dengan pengaman pelaksanaan tahapan Pilgub Gorontalotahun 2017 yang sebentar lagi memasuki tahapan pemungutan dan penghitungan suara.

Iya, jam dua sore ini, Pak Kapolda melakukan silaturahim tahapan pilgub Gorontalo,” kata Kabag Hukum, Teknis dan Hupmas Aniki Suleman, S.Sos.M.Si dihubungi media center dari lokasi stand pameran ditaruna remaja

Aniki Suleman mengatakan, selain melakukan kunjungan silaturahim bersama terkait tahapan Pilgub Gorontalo, juga ajang perkenalan. Kebetulan Pak Kapolda baru dilantik, sekalian silaturahmi. katanya. Aniki Suleman

Dihadapan Kapolda Gorontalo, ketua KPU Provinsi Gorontalo Drs. H Muh N. Tuli, M.Ag menyampaikan bahwa tahapan Pilkada Serentak tahun 2017 di Provinsi Gorontalo diikuti oleh satu provinsi dan satu kabupaten Boalemo. Tahapan Pilkada saat ini masih dalam tahapan kampanye serta memasuki tahapan pengadaan logistik.

About The Author

Related posts