Kuliah Umum “Sinergitas KPU dan Perguruan Tinggi Dalam Mewujudkan Pemilu Yang Berintegritas” Oleh Pramono Ubaid Tanthowi

Kuliah Umum “Sinergitas KPU dan Perguruan Tinggi Dalam Mewujudkan Pemilu Yang Berintegritas” Oleh Pramono Ubaid Tanthowi

Anggota KPU RI Pramono Ubaid Tanthowi memberikan kuliah umum dengan tema Sinergitas KPU dan Perguruan Tinggi dalam mewujudkan Pemilu yang berintegritas di Gedung Haryono Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMG) Sabtu, 2 November 2019.
Anggota KPU Provinsi Selvi Katili dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pramono yang telah berkenan datang untuk meluncurkan tahapan Pemilukada 2020 di 3 Kabupaten yakni Kabupaten Gorontalo, Bone Bolango dan Pohuwato. Tak lupa pula Selvi memberikan apresiasi kepada Civitas Akademika UMG yang telah bekerjasama dengan KPU Kabupaten Gorontalo untuk menyelenggarakan acara kuliah umum ini.
Selain memberikan kuliah umum, Pramono yang pernah menjabat sebagai Sekretaris bidang Litbang PP Muhammadiyah ini meresmikan pojok pemilu pertama yang berlokasi di Perguruan tinggi yang ada di Gorontalo.
Pojok pemilu ini dimaksudkan untuk mempermudah akses informasi kepada pemilih pemula dalam rangka pendidikan pemilh berkelanjutan.


Hadir pada kegiatan ini Komisioner KPU Provinsi dan KPU Kabupaten Gorontalo, Pimpinan Bawaslu Gorontalo, Sekretaris KPU Provinsi dan Civitas Akademika UMG.

About The Author

Related posts