KPU Provinsi Gorontalo mengikuti Kick Off Meeting Nasional Program Reformasi Birokrasi di Lingkungan Komisi Pemilihan Umum secara daring

KPU Provinsi Gorontalo mengikuti Kick Off Meeting Nasional Program Reformasi Birokrasi di Lingkungan Komisi Pemilihan Umum secara daring

KPU Provinsi Gorontalo mengikuti Kick Off Meeting Nasional Program Reformasi Birokrasi di Lingkungan Komisi Pemilihan Umum Tahun 2021, yang diselenggarakan oleh KPU Republik Indonesia secara daring kamis, (07/05/2021).

Rapat ini membahas regulasi dan rencana pelaksanaan Reformasi Birokrasi tahun 2021, serta pengenalan aplikasi SI-MasBro sebagai alat bantu berbasis web dalam rangka pengelolaan pemantauan pelaksanaan Reformasi Birokrasi di lingkungan KPU.

Dalam kesempatan ini, Anggota KPU RI Arif Budiman memberi penguatan kepada seluruh satker yang hadir untuk terus berinovasi dan melakukan terobosan, terutama dari sisi kelembagaan, tata laksana, dan sdm aparatur untuk meningkatkan nilai Indeks Reformasi Birokrasi KPU.

Tahukah kalian, semakin baik nilai Indeks Reformasi Birokrasi menggambarkan birokrasi yang bersih dan akuntabel, efektif dan efisien, serta memiliki pelayanan publik berkualitas dengan penguatan kelembagaan dan manajemen pelayanan, serta penguatan kapasitas pengelolaan kinerja pelayanan publik.

Hadir dalam kegiatan ini Plt. Sekretaris KPU Provinsi Gorontalo, Kepala Bagian Program Data, Organisasi dan SDM serta Kepala Sub Bagian SDM KPU Provinsi Gorontalo.

About The Author

Related posts