Menuju Pilkada Serentak, Rabu 9 Desember 2020

KPU Provinsi Gorontalo Ikut Memeriahkan Kegiatan Hari Ulang Tahun Provinsi Gorontalo

KPU Provinsi Gorontalo Ikut Memeriahkan Kegiatan Hari Ulang Tahun Provinsi Gorontalo

Divisi Keuangan, Umum dan Logistik KPU Provinsi Gorontalo Selvi Katili, SE
Meninjau langsung pembuatan stand KPU Provinsi Gorontalo dalam pameran HUT Provinsi Gorontalo yang berlangsung selama 1 minggu di Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo.

Kedatangan beliau Selvi Katili, SE ke lokasi stand KPU Provinsi Gorontalo tidak direncanakan karena terinformasi kegiatan beliau hari ini itu di Kabupaten Pohuwato.

Menurut Selvi keikut sertaan KPU Provinsi Gorontalo dalam kegiatan pameran HUT Provinsi Gorontalo ini dipandang sangat efektif untuk mensosialisasikan tahapan Pilgub Gorontalo dan Pilbup Boalemo yang pencoblosannya pada hari Rabu 15 Februari 2017 mendatang.

KPU Provinsi Gorontalo berperan serta pada event tahunan itu, dengan membuka semacam stand pameran KPU siap mensosialisasikan setiap tahapan kepada para pengunjung dengan bermacam cara yang menarik.

Stand KPU Provinsi Gorontalo selain dihiasi dengan beberapa bahan sosialisasi, maskot polopalo akan dipamerkan kepada pengunjung yang datang.

Ditambahkan, Para staf yang ditugasi secara bergiliran untuk berperan aktif, siap melayani pertanyaan-pertanyaan pengunjung seputar Pilkada Gorontalo Tahun 2017. Beberapa kuis pemilu juga akan dilontarkan, untuk menarik minat pengunjung mempelajari Pilkada Gorontalo termasuk pemutaran sejarah pemilu juga akan disiapkan di stand berukuran sekitar 4 x 4 m persegi itu.

Divisi Keuangan, Umum dan Logistik KPU Provinsi Gorontako Selvi Katili, SE
meninjau pembuatan stand KPU pada Selasa 6 Desember 2016. Hal ini dilakukan untuk memberikan support langsung serta mengevaluasi sejauh mana pekerjaan yang dilakukan.

About The Author

Related posts