KPU Provinsi Gorontalo hadiri Rakor Evaluasi Tahapan Pilkada Kabupaten Pohuwato

KPU Provinsi Gorontalo hadiri Rakor Evaluasi Tahapan Pilkada Kabupaten Pohuwato

Ketua dan anggota KPU Provinsi Gorontalo menghadiri dan menjadi narasumber pada kegiatan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pohuwato Tahun 2020 di pantai Libuo Kecamatan Paguat Kabupaten Pohuwato. Rabu, 10 Februari 2021.
Kegiatan yang diikuti oleh ketua dan anggota PPK 13 kecamatan yang ada di Kabupaten Pohuwato ini membahas terkait mulai dari pencalonan dan SIREKAP, pemutakhiran data pemilih, tingkat partisipasi masyarakat pada Pilkada, hukum dan kode etik, serta logistik dan keuangan.
Acara yang dibuka oleh Ketua KPU Pohuwato Rinto Ali dimana ia menyampaikan terima kasih atas kerja badan adhock yang telah mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pohuwato Tahun 2020 9 Desember 2020 kemarin. Secara umum Pilkada di Kabupaten Pohuwato berjalan aman dan lancar tanpa kendala berarti. Terangnya.
Kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi oleh masing-masing Komisioner KPU Provinsi yang memaparkan materi sesuai dengan divisinya didampingi oleh Ketua dan anggota KPU Kabupaten Pohuwato ini mendapat pertanyaan, tanggapan ataupun curhatan dari PPK yang hadir pada kegiatan yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Pohuwato ini.
Acara ini juga di rangkaikan dengan pembubaran badan adhock penyelenggara Pilkada 2020 di Kabupaten Pohuwato.

About The Author

Related posts