Menuju Pilkada Serentak, Rabu 9 Desember 2020

KPU Provinsi Gorontalo Gelar Sosialisasi Lembaga Survei dan Pemantau Pemilihan Pilkada 2020

KPU Provinsi Gorontalo Gelar Sosialisasi Lembaga Survei dan Pemantau Pemilihan Pilkada 2020

Ketua KPU Provinsi Gorontalo Fadliyanto Koem membuka kegiatan Sosialisasi Keputusan Komisi Pemilihan Umum Nomor 296 Tahun 2020 tentang Pedoman Teknis Pemantau Pemilihan dan Lembaga survey atau Jejak Pendapat dan Penghitungan Cepat Hasil Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan atau Walikota dan Wakil Walikota tahun 2020 bersama 3 KPU Kabupaten Penyelenggara Pilkada di Provinsi secara daring. Selasa, 27 Juli 2020.
Dalam sambutannya Fadli menekankan Pentingnya kegiatan ini karena merupakan salah satu tahapan pada Pemilihan Serentak Tahun 2020.
“Saya harap peserta bisa serius mengikuti kegiatan ini”
Selanjutnya yang menjadi narasumber pada kegiatan ini yakni Anggota KPU Provinsi divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM Selvi Katili yang membawakan materi pedoman teknis Keputusan Komisi Pemilihan Umum nomor 296 ini.
Kegiatan ini diikuti oleh Anggota KPU Kabupaten divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM Kabupaten Gorontalo, Bone Bolango dan Pohuwato, Kepala Bagian Hukum Teknis dan Hupmas KPU Provinsi beserta Kasubag Teknis dan Hupmas KPU Provinsi, KPU Kabupaten Gorontalo, Bone Bolango dan Pohuwato.

About The Author

Related posts