KPU Provinsi Gorontalo Gelar Rapat Evaluasi Pelaksanaan Seleksi Anggota PPK dan Persiapan Pembentukan Anggota PPS Pada Pilkada 2020

KPU Provinsi Gorontalo Gelar Rapat Evaluasi Pelaksanaan Seleksi Anggota PPK dan Persiapan Pembentukan Anggota PPS Pada Pilkada 2020

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Gorontalo menyelenggarakan Rapat Evaluasi Pelaksanaan Seleksi Anggota PPK dan Persiapan Pembentukan Anggota PPS Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 di RPP Dulohupa KPU Provinsi Gorontalo. Selasa, 18 Februari 2020.

Ketua KPU Provinsi Fadliyanto Koem dalam sambutannya mengatakan bahwa kita perlu membangun kembali persepsi publik terhadap lembaga KPU dan menjadi tantangan bagi kita penyelenggara untuk menunjukkan kepada masyarakat kita mampu untuk mengawal dan melaksanakan Pilkada sesuai dengan harapan dan semangat publik.

Di akhir sambutannya Fadli berharap agar bagi KPU pelaksana Pilkada 2020 untuk dapat membangun kesadaran masyarakat sesuai dengan nilai-nilai demokrasi dan bagi yang tidak melaksanakan Pilkada juga bisa tetap membuat kegiatan-kegiatan positif untuk tetap mengawal demokrasi.

Hadir pada kegiatan ini Komisioner KPU Provinsi, Ketua dan Anggota KPU Kabupaten dan Kota, Sekretaris KPU Provinsi dan Sekretaris KPU Kabupaten dan Kota beserta pejabat terkait lingkup Sekretariat KPU Provinsi dan KPU Kabupaten dan Kota se Provinsi Gorontalo.

About The Author

Related posts