KPU Provinsi Gorontalo Gelar Bimbingan Teknis Pencalonan

KPU Provinsi Gorontalo Gelar Bimbingan Teknis Pencalonan

Komisi Pemilihan Umum Provinsi Gorontalo menyelenggarakan kegiatan Bimbingan Teknis Lanjutan Pencalonan dan Penggunaan Sistem Informasi Pencalonan (SILON) pada Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Tahun 2020 di Maqna Hotel Kota Gorontalo. Senin, 16 maret 2020.
Acara yang dibuka langsung oleh Ketua KPU Provinsi Gorontalo Fadliyanto Koem ini merupakan kegiatan tindak lanjut dari kegiatan bimtek lanjutan pencalonan dan penggunaan SILON di Parapat Sumatera Utara beberapa waktu yang lalu.
Fadli dalam sambutannya mengatakan “Saya harap kegiatan ini bisa diikuti dengan serius dan berharap bisa mengeksplorasi proses masalah untuk dibahas dalam bimtek ini”.
Lebih lanjut Fadli berharap peserta dapat menginventarisasi masalah pada setiap tahapan Pilkada didaerahnya masing-masing sehingga transfer informasi dan sharing pengetahuan terhadap fakta dan regulasi yang terjadi dan yang akan dihadapi mendatang perlu dilakukan secara berkala demi kesuksesan pelaksanaan pilkada nantinya. Tutup Fadli.
Acara ini diselenggarakan selama 2 hari mulai tanggal 16-17 maret 2020 dan dihadiri oleh Anggota KPU Provinsi, Ketua dan Anggota KPU Kabupaten penyelenggara Pilkada 2020, Kasubag Teknis KPU Kabupaten, dan Operator SILON serta pejabat dan staf lingkup Sekretariat KPU Provinsi Gorontalo.

About The Author

Related posts