Menuju Pilkada Serentak, Rabu 9 Desember 2020

KPU Menggelar Rapat Koordinasi Bersama Media Elektronik Terkait Persiapan Pelaksanaan Debat Kandidat

KPU Menggelar Rapat Koordinasi Bersama Media Elektronik Terkait Persiapan Pelaksanaan Debat Kandidat

Ketua Pokja Kampanye Maspa Mantulangi, S.Ag. M.Pd.I yang membidangi pokja kampanye didampingi Kabag Hukum, Teknis dan Hupmas Aniki S. Suleman, S.Sos, M.Si memimpin rapat koordinasi dengan media eletronik TVRI, RRI dan Mimoza berlangsung di Rumah Pintar Pemilu, Selasa 20 Desember 2016 Pukul 17.00 Wita.

Maspa Mantulangi, S.Ag, M.Pd.I mengimbau khususnya kepada seluruh media penyiaran radio untuk menyiarkan langsung debat kandidat yang akan dilangsungkan di Grand Place, pada Kamis, 22 Desember 2016.

Dihimbau kepada teman-teman media radio dan televisi agar dapat menyebarluaskan informasi Pelaksanaan Debat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur kepada masyarakat agar dapat mendengarkan langsung debat calon kandidat,” ujarnya, Pada rapat koordinasi dengan Media elektronik.

Debat kandidat nantinya akan dilangsungkan mulai pukul 10.00 Wita yang dihadiri oleh tiga calon Gubernur Gorontalo

Selanjutnya akan dilakukan pada awal Januari 2017 dengan menghadirkan tiga calon Wakil Gubernur Gorontalo. Ketiga pasangan nantinya akan diperhadapkan bersama tepatnya pada akhir Januari 2017.

Sementara Kabag Hukum, Teknis dan Hupmas Aniki Suleman, S.Sos, M.Si mengatakan bahwa proses debat kandidat yang disiarkan media berdasarkan juknis KPU Nomor 123 di siarkan langsung oleh media yang ditunjuk KPU. apabila siaran tersebut tidak dapat dijangkau, maka dilakukan siaran tunda dengan mengambil durasi 90 menit dan stiap jedah diisi dengan iklan.

About The Author

Related posts