Ketua dan anggota KPU Provinsi menjadi Pembina Apel pagi di Satker KPU Kabupaten dan Kota se Provinsi Gorontalo

Ketua dan anggota KPU Provinsi menjadi Pembina Apel pagi di Satker KPU Kabupaten dan Kota se Provinsi Gorontalo

Ketua dan anggota KPU Provinsi menjadi Pembina Apel pagi di Satker KPU Kabupaten dan Kota se Provinsi Gorontalo. Senin, 29 Juni 2020.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan disiplin dan etos kerja dari Komisioner maupun jajaran Sekretariat KPU Provinsi, Kabupaten dan Kota pada masa new normal sekaligus menjadi bahan evaluasi di masa mendatang. Karena disiplin dalam pekerjaan sangat penting bagi suatu organisasi,sebab tanpa disiplin tidak akan ada usaha bersama yang konstruktif di dalam mencapai tujuan bersama.

Ketua KPU Provinsi Fadliyanto Koem menjadi pembina apel di KPU Kabupaten Gorontalo Utara, sedangkan Anggota KPU Provinsi divisi Hukum dan Pengawasan Ramli Ondang Djau memimpin apel pagi di KPU Kabupaten Pohuwato, Anggota KPU Provinsi Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Parmas dan SDM Selvi Katili menerima apel di KPU Kota Gorontalo.

Sedangkan divisi Teknis Penyelenggara Hendrik Imran di KPU Kabupaten Boalemo dan Sophian Rahmola selaku divisi Perencanaan, Data dan Informasi memimpin apel di KPU Kabupaten Bone Bolango.

About The Author

Related posts