Finalisasi Dukungan Data Untuk Vaksinasi Covid-19, KPU Provinsi Gorontalo Gelar Rapat Evaluasi Akhir Pencermatan Data Pemilih

Finalisasi Dukungan Data Untuk Vaksinasi Covid-19, KPU Provinsi Gorontalo Gelar Rapat Evaluasi Akhir Pencermatan Data Pemilih
Dukungan Data Pemilih KPU untuk program Vaksinasi Covid-19 dari KPU Provinsi Gorontalo memasuki finalisasi laporan akhir untuk segera dikirimkan ke KPU RI. Sabtu (13/02) KPU Provinsi Gorontalo kemudian menggelar Rapat Finalisasi Pencermatan Data Pemilih Pemilu 2019 dan Pilkada 2020 untuk dukungan program Vaksinasi Covid-19 bersama 6 Kabupaten/Kota dirangkaikan dengan Evaluasi Laporan Tahapan Penyelenggaraan Pemilihan Serentak Tahun 2020.
Acara dibuka oleh Anggota KPU Provinsi Gorontalo Ramli Ondang Djau selaku mewakili Ketua KPU Provinsi Gorontalo. Selanjutnya Anggota KPU Provinsi Gorontalo Divisi Data dan Informasi Sophian Rahmola menyampaikan terima kasih kepada KPU Kabupaten/Kota yang terus memberikan kerja terbaik dan penuh dedikasi untuk Program Dukungan Vaksinasi Covid-19 dengan melakukan Pencermatan Data Pemilih Pemilu 2019 dan Pilkada 2020 bekerjasama dengan semua stakeholder terkait, seperti Dukcapil di masing-masing Kabupaten/Kota.
KPU Provinsi Gorontalo berkomitmen untuk memberikan data pemilih yang bersih guna mendukung program pemerintah dalam pemberian vaksinasi COVID-19. “Kami melaksanakan tugas monitoring dan supervisi kepada KPU Kabupaten/Kota, pada rapat ini akan dievaluasi progress pencermatan data pemilih, karena kami ingin memberikan data pemilih yang bersih dan akurat untuk penerima vaksin COVID-19”, ucap Sophian Rahmola, Anggota KPU Provinsi Gorontalo Divisi Data dan Informasi.

About The Author

Related posts