Bersama 4 KPU Provinsi, KPU Provinsi Gorontalo Ikuti Rapat Virtual Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan JDIH Oleh KPU RI

Bersama 4 KPU Provinsi, KPU Provinsi Gorontalo Ikuti Rapat Virtual Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan JDIH Oleh KPU RI

Anggota KPU Provinsi Gorontalo divisi Hukum dan Pengawasan Ramli Ondang Djau mengikuti Rapat Virtual Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan JDIH bersama 4 KPU Provinsi lainnya, masing-masing yaitu Provinsi Jawa Timur, Kalimantan Utara, Kalimantan Tengah, dan Bengkulu. Rabu, 29 April 2020.

Rapat dipimpin oleh Wakil Kepala Biro Hukum KPU RI Masnoor Susanto. Pada pembukaannya, Masnoor menyampaikan bahwa pokok pembahasan mengenai evaluasi dan monitoring pengelolaan JDIH di KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota serta mendengarkan permasalahan dan kendala yang dihadapi.

Dalam rapat tersebut, Ramli menyampaikan tanggapan atas hasil monitoring dan evaluasi pengelolaan JDIH bulan Januari s.d. Maret 2020 yang diberikan oleh Bagian Dokumentasi dan Informasi Hukum KPU RI.

“Kami ucapkan terima kasih bahwa KPU RI telah memberikan evaluasi atas pengelolaan dan dokumentasi informasi hukum, yang mana evaluasi tersebut akan dijadikan sebagai bahan perbaikan untuk meningkatkan pengelolaan JDIH KPU Provinsi Gorontalo, baik dalam aspek dokumentasi, organisasi, SDM, sarana prasarana, dan pemanfaatan TIK.” tutup Ramli”

About The Author

Related posts