Bagikan Masker pada masyarakat, KPU Provinsi Gorontalo Sosialisasikan dan Edukasi Pencegahan Penyebaran Covid-19

Bagikan Masker pada masyarakat, KPU Provinsi Gorontalo Sosialisasikan dan Edukasi Pencegahan Penyebaran Covid-19

Komisi Pemilihan Umum Provinsi Gorontalo turut mengambil bagian dalam mensosialisasikan pencegahan penyebaran virus Covid-19 dengan cara membagi bagikan masker secara gratis di 3 titik yakni Kota Gorontalo, Kabupaten Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango. Selasa, 21 April 2020.

Ketua KPU Provinsi Fadliyanto Koem dan Divisi Teknis Penyelenggara Hendrik Imran membagikan masker di Kota Gorontalo, sementara itu Divisi Hukum dan Pegawasan Ramli Ondang Djau dan Divisi Perencanaan, Data dan Informasi Sophian Rahmola membagikan masker di Kabupaten Bone Bolango.

 

Untuk Kabupaten Gorontalo masker dibagikan langsung oleh divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Parmas dan SDM Selvi Katili dan Sekretaris KPU Provinsi Ardin Danial.

Lebih lanjut Fadli mengatakan kegiatan ini sebagai salah satu wujud ikhtiar kami dalam membantu Pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Corona. KPU juga mempunyai gerakan yakni KPULawanCovid19 yang saat ini gencar digaungkan oleh KPU RI sampai ke tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Fadli pun tak lupa menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berada di rumah dan ketika beraktivitas agar selalu menggunakan masker.

About The Author

Related posts