Anggota KPU RI Pramono U. Tanthowi membuka kegiatan Diseminasi Hasil Penelitian Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Gorontalo Tahun 2021

Anggota KPU RI Pramono U. Tanthowi membuka kegiatan Diseminasi Hasil Penelitian Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Gorontalo Tahun 2021

Disela-sela kunjungan kerjanya di Gorontalo, Anggota KPU RI Pramono U. Tanthowi menyempatkan diri untuk hadir membuka kegiatan Diseminasi Hasil Penelitian Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Gorontalo Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Gorontalo (06/05/2021).

Tahukah kalian, menurut Pramono ada 3 hal penting tujuan riset hasil Pemilihan 2020, yaitu sebagai memori untuk menghadirkan catatan detail, menjadi bahan evaluasi dan pembelajaran Pemilu dan Pemilihan kedepan, dan menjadi bahan publikasi dan kajian pengamat, aktivis, peneliti, dan pemangku kepentingan.


Pramono berpesan agar data, angka, dan fakta yang dimiliki KPU harus menjadi bahan konsumsi publik dan pengetahuan bersama. Ke depannya KPU tidak hanya menyediakan bahan mentah, melainkan juga bahan jadi beserta dengan analisisnya.

Turut hadir Wakil Bupati Gorontalo, Ketua dan Anggota KPU Provinsi Gorontalo, Ketua dan Anggota KPU Kabupaten/Kota se-Provinsi Gorontalo, Badan Kesbangpol Kabupaten Gorontalo, Partai Politik Tingkat Kabupaten Gorontalo, dan rektor di beberapa perguruan tinggi di Kabupaten Gorontalo.

About The Author

Related posts