Anggota KPU Provinsi Gorontalo Kunjungi Pelaksanaan Ujian Seleksi Kompetensi Dasar CPNS KPU

Anggota KPU Provinsi Gorontalo Kunjungi Pelaksanaan Ujian Seleksi Kompetensi Dasar CPNS KPU

Anggota KPU Provinsi Gorontalo divisi Sosialisasi Parmas dan SDM Selvi Katili meninjau langsung kegiatan pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar CPNS KPU dengan metode CAT di kantor UPT BKN Regional Manado Limboto Kabupaten Gorontalo hari ini (30/1/20).

Disela-sela kujungannya Selvi mengatakan bahwa pelaksanaan SKD CPNS KPU di Gorontalo sesuai Pengumuman Nomor 1/SDM.02.1-PU/05/SJ/I/2020 tentang Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Sekretariat Jendral Komisi Pemilihan Umum Formasi Tahun 2019 dan teknis pelaksanaanya akan mengikuti standar teknis ujian Seleksi yang ditetapkan oleh BKN. Dibanding bebarapa tahun lalu, antusias pendaftar CPNS KPU tahun ini di wilayah Gorontalo sangat tinggi, maka dari hasil pelaksanaan ujian ini diharapkan peserta mampu bersaing sehingga menghasilkan pegawai yang berkompeten yang siap bekerja di Lingkungan KPU serta mengisi formasi yang dibutuhkan lembaga dalam menjalankan tugas-tugas kepemiluan.

Pelaksanaan ujian SKD CPNS KPU ini dilaksanakan secara transparan dan dikawal langsung oleh Tim Teknis Pelaksana ujian SKD KPU RI wilayah Gorontalo mulai dari tahapan persiapan hingga selesainya ujian.
Tim teknis ini berjumlah 6 orang yang di koordinir oleh Wawan Gunawan selaku Kepala Sub Bagian Logistik Sekjen KPU RI dan terdiri dari bagian pengamanan, operator, kesehatan dan bagian administrasi yg di bantu oleh pegawai Sekretariat KPU Provinsi Gorontalo.

Pada wilayah Provinsi Gorontalo, ujian SKD CPNS KPU dilaksanakan selama 3 hari yaitu mulai tanggal 30 Januari hingga 1 Februari 2020. Peserta ujian sendiri berjumlah 436 orang yang dibagi menjadi 6 sesi waktu ujian.

About The Author

Related posts