Menuju Pilkada Serentak, Rabu 9 Desember 2020

38 PNS Ikuti Ujian Alih Status

38 PNS Ikuti Ujian Alih Status
Sebanyak 38 PNS Dipekerjakan di Lingkungan Sekretariat KPU Provinsi dan KPU Kab/Kota se-Provinsi Gorontalo Ikuti Tes Alih Status yang Dilaksanakan di RPP KPU Provinsi Gorontalo, Rabu (22/07/2020).
Dengan menerapkan protokol kesehatan penanganan COVID-19 secara ketat, para peserta Tes Alih Status bersiap mengerjakan semua soal-soal yang diujikan.
Anggota KPU Provinsi Gorontalo Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM, Selvi Katili membuka kegiatan tersebut. Dalam sambutannya Selvi berpesan kepada para peserta agar mengerjakan soal-soal yang diujikan secara cermat, teliti, jujur, dan percaya kepada kemampuan sendiri, sehingga akan memperoleh hasil yang maksimal.
Peserta Tes Alih Status terdiri dari 12 PNS Dipekerjakan di lingkungan Sekretariat KPU Provinsi Gorontalo, dan 26 PNS Dipekerjakan di lingkungan Sekretariat KPU Kabupaten/Kota se-Provinsi Gorontalo, yang masing-masing terbagi ke dalam 2 sesi tes.
Pelaksanaan Tes Alih Status dipantau secara daring oleh Sub Bagian Mutasi dan Disiplin Wilayah III Sekretariat Jenderal KPU RI, yang secara bersamaan juga dilaksanakan di Provinsi Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Sulawesi Tenggara, dan Maluku.

About The Author

Related posts