Menuju Pilkada Serentak, Rabu 9 Desember 2020

34 ASN KPU terima Satya Lencana Karya Satya X Tahun 2020

34 ASN KPU terima Satya Lencana Karya Satya X Tahun 2020

Komisi Pemilihan Umum Provinsi Gorontalo menyelenggarakan kegiatan Penganugerahan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya X Tahun dan Penghargaan PNS Berprestasi serta Penyerahan SK Kenaikan Pangkat PNS Setjen KPU Periode April 2020 di Hotel Aston Kota Gorontalo. Kamis, 15 Oktober 2020.
Sekretaris KPU Provinsi Ardin Danial mengucapkan selamat kepada 34 ASN KPU Provinsi dan KPU Kabupaten dan Kota se Provinsi Gorontalo yang telah menerima tanda kehormatan satya lencana karya satya x dan penghargaan PNS berprestasi di lingkungan KPU Provinsi dan KPU Kabupaten dan Kota se Provinsi Gorontalo.
Ardin mengatakan ini adalah bentuk penghargaan dan pengakuan dari negara kepada PNS yang telah mengabdi selama 10 tahun.
“Kita harus bersyukur kepada TUHAN YME dan sekaligus terus meningkatkan kualitas dan kompetensi selama bekerja”. Tutup Ardin
Senada dengan Ardin, Ketua KPU Provinsi Fadliyanto Koem juga mengucapkan selamat dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada PNS yang telah menerima penghargaan ini.
Fadli mengatakan tertanam harapan yang sangat besar untuk memperlihatkan semangat kerja yang tinggi.
Wakil Kepala Biro Perencanaan dan Data KPU RI Bastian juga turut mengucapkan selamat dan sukses dan menitip pesan untuk menjadikan penghargaan ini sebagai suatu kebanggaan bagi kita ASN KPU.

Satya Lencana ini diterima oleh 5 PNS KPU Provinsi dan 29 PNS KPU Kabupaten dan Kota, untuk penghargaan PNS berprestasi  diterima oleh 4 PNS KPU Provinsi dan 12 PNS KPU Kabupaten dan Kota dan untuk SK Kenaikan Pangkat diterima oleh 2 PNS KPU Provinsi dan 2 PNS KPU Kabupaten dan Kota se Provinsi Gorontalo

About The Author

Related posts